Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Intip Chat WA Pasangan

 Trik mengintip WA pasangan kita sejatinya dapat digunakan dengan mudah dengan sekali setting saja, informasi ini biasanya banyak dicari oleh pasangan yang sedang renggang hubungannya karena diduga ada salah satu pihak yang selingkuh. Pada sejatinya banyak juga aplikasi pilihan yang difungsikan untuk mengetahui seluruh chat WA, namun jika kamu mengguanakan fitur yang sudah disediakan oleh google untuk mengintip WA pasangan kamu, maka tidak memperlukan aplikasi yang di install pada perangkat kamu.

Sekali lagi saran dari kami ini berhubung tujuan utamanya untuk menyadap whatsapp pasangan, maka gunakanlah untuk sekedar mencari informasi apakah dia selingkuh atau tidak, maka hendaklah secara etika ketika kamu menyadap WA tersebut fokuslah pada tujuan awal. Yaitu sekedar mencari informasi tentang perselingkuhannya.

Selanjutnya mengenai trik mengetahui isi whatsapp menggunakan Aplikasi akan dibahas dihalaman selanjutnya, kamu cuma tinggal mengklik tombol instal warna hijau yang sudah tersedia di dalam artikel ini.

Downnload Aplikasinya Sekarang.


CARA PENGGUNAAN 

Dibawah ini langkah-langkah mengetahui isi WA pasangan kita tanpa bantuan aplikasi, simak penjelasannya sebagai berikut:

  1. Ketika whatsapp.web pada laman pencarian google;
  2. Jika bingung silahkan Klik
  3. Kemudian setelah keluar tampilannya langkah yang selanjutnya bisa kamu lakukan yaitu masukanlah nomor WA pasangan kamu;
  4. Setelah memasukan nomor WA pasangan kamu tunggulah sampai keluar kode QR-nya.
  5. Apabila kode QR sudah muncul, langkah selanjutnya buka WA pasangan kamu dan pilihlah atau klik simbol titik 3 dibagian kanan pojok atas;
  6. Setelah diklik akan muncul tulisan tautkan ke perangkat dan kemudan scan kode QR itu;
  7. Selanjutnya tampilan PC kamu sudah bisa mengakses isi whatsapp pasangan kamu. Bagaimana cukup memudahkan trik mengetahui isi WA menggunakan bantuan google, setelah tampila WA pasanganmu telah pindah di PC kamu selanjutnya kamu bisa melakukan investigasi terhadap kecurigaan.

Trik mengetahui isi WA Pasangan Agar Aman diatas pada prinsipnya ini sangat riskan melanggar etika berkomunikasi, untuk itu jika masih bisa dikomunikasikan dengan bijak alangkah baiknya jangan mempraktekan trik ini dan cukup dijadikan ilmu pengetahuan kamu saja.