Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Aplikasi Pengintip Isi Chat Pasangan Kita 2023

 Beberapa Aplikasi Pengintip Isi Chat Pasangan Kita 2023 – Pada artikel sebelumnya telah kita bahas tentang bagaimana cara mengetahui isi chat wa pasangan kita tanpa bantuan Aplikasi, Nahh, kali ini kita akan membahas Aplikasi apa saja yang direkomendasikan untuk mengetahui isi chat wa pasangan kita tanpa ketahuan.

Cara ini bisa dilakukan ketika Anda mulai tidak percaya dengan pasangan maupun dengan orang-orang terdekat. Cara membukanya pun cukup gampang, bisa melalui PC/komputer maupun pada android seperti biasanya.

Untuk itu Dibawah ini beberapa daftar Aplikasi dan cara yang menurut Kami paling gampang dan kamu tinggal download saja di Google Play Store, berikut penjelasan lengkapnya:

1. WhatsApp Web Plus

Fitur ini merupakan salah satu cara untuk membuka WhatsApp melalui website, meskipun terbilang umum namun banyak orang yang memanfaatkan fitur ini menjadi usaha dalam mengintip isi WhatsApp seseorang. Untuk itu simaklah beberapa cara, apalagi saat Anda memiliki barcode maupun cara untuk masuk dalam WhatsApp fitur web.

WhatsApp Web Plus
 

2. WhatsApp Sniffer

Aplikasi ini paling sering digunakan oleh ahli IT untuk membuka akses WhatsApp pasangan Anda. Caranya sangat mudah, namun kekurangan dari jenis WhatsApp ini adalah harus berada pada jarak yang dekat atau pernah terhubung pada jaringan yang sama saat Anda login pada akun yang sama.

 

WhatsApp Sniffer
 

3. AirDroid dan Hider

AirDroid merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membuka WhatsApp pasangan anda

di Android. Meskipun cara menggunakannya agak ribet, Anda bisa mendownload aplikasi ini dalam handphone pasangan atau milik seseorang yang akan Anda intip pesannya.

AirDroid dan Hider

4. ISpyoo

ISpyoo merupakan salah satu aplikasi yang bisa di download pada Play Store, setelah Anda berhasil mendownload aplikasi ini Anda bisa login terlebih dahulu. Cara loginnya pun sangat mudah, hanya dengan membuat email dan password namun jika belum, anda bisa membuat akun terlebih dahulu.

 

ISpyoo
 

5. mSpy

mSpy merupakan salah satu aplikasi berbayar yang bisa Anda manfaatkan untuk beragam hal, tidak hanya WhatsApp saja namun SnapChat, Facebook dan aplikasi lainnya bisa Anda buka dalam satu aplikasi saja. Namun kekurangan dari aplikasi ini adalah Anda harus berlangganan terlebih dahulu.

mSpy